x

Terdepak dari PSMS, Philep Hansen Gabung Tiga Naga?

Rabu, 23 September 2020 17:43 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Philep Hansen yang terdepak dari posisinya sebagai pelatih kepala PSMS Medan, kini dikabarkan bergabung dengan klub Liga 2 2020 lainnya, AA Tiga Naga.

Kabar itu datang dari akun Instagram Tiga Naga @officialtiganaga di mana akun itu mem-posting sebuah gambar Philep Hansen terlihat sedang mendampingi Owner Tiga Naga, Rudy Sinaga, dan Manajer tim, Hidayat.

Ketika dikonfirmasi, Manajer Tiga Naga, Hidayat, membenarkan bahwa eks pelatih PSPS Riau itu datang ke markas latihan Tiga Naga di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru.

Baca Juga
Baca Juga

"Namun kedatangan beliau hanya dalam rangka silahturahmi saja. Apalagi beliau memang orang Pekanbaru. Selian itu beliau teman kecil Pak Rudy sejak SD," kata Hidayat, saat dikonfirmasi INDOSPORT, Rabu (23/09/20).

Ketika disinggung apakah pelatih berlisensi A AFC itu mendapat salah satu posisi di tim, terutama sebagai direktur teknik (dirtek), Hidayat enggan berkomentar banyak.

"Mungkin. Lihat aja perkembangan ke depannya," pungkas Hidayat, sembari menyebut timnya terus fokus mematangkan persiapan jelang Home Tournament Liga 2 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, sebelum Liga 2 musim ini belum terkena dampak pandemi Covid-19, Tiga Naga yang sempat melakoni laga pekan pertama saat kalah dari tuan rumah PSMS 1-2 (masih Philep Hansen sebagai pelatih PSMS), klub Three Dragons itu masih diarsiteki Yulnedi Tanjung, sebagai pelatih sementara.

Saat ini Tiga Naga kembali dilatih pelatih muda mereka sekaligus yang mengantarkan klub ini bisa promosi ke kasta kedua Indonesia dari Liga 3 musim lalu yakni Feryandes Rozialta, yang saat kalah lawan PSMS tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Tiga NagaPhilep Hansen

Berita Terkini