x

Tunjukkan Taringnya, Leeds United Rekrut Bintang Muda Manchester United

Rabu, 23 September 2020 02:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub legenda yang baru saja promosi ke kasta teratas Liga Inggris, Leeds United, mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer dengan mengincar Daniel James.

INDOSPORT.COM - Klub legenda yang baru saja promosi ke kasta teratas Liga Inggris, Leeds United, mulai menunjukkan taringnya di bursa transfer. Kini, kabarnya Leeds United ingin mendatangkan pemain bintang milik Manchester United, Daniel James.

Leeds United sendiri memang sejak awal bursa transfer dimulai, dikabarkan bakal jor-joran dalam mendatangkan pemain. Itu merupakan sebuah langkah antisipasi klub berjuluk The Peacocks tersebut untuk bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu bukti nyatanya adalah sebuah rumor yang mengabarkan bahwa Leeds United bakal mendatangkan saudara Romelu Lukaku, Jordan Lukaku dari Lazio. Mendatangkan Lukaku dari Italia ke Inggris bukanlah hal yang mustahil untuk rival Manchester United ini.

Dilansir dari Give Me Sport, kepergian Lukaku ke Leeds sangat terbuka lebar. Hal itu karena sang pemain ingin hijrah ke Liga Inggris, sebelumnya dikaitkan dengan Newcastle United pada awal tahun ini.

Lazio dikabarkan menginginkan dana sebesar 5 juta poundsterling (sekitar Rp96 miliar) jika Leeds ingin merekrutnya. Lazio juga bisa membiarkan Lukaku pergi dengan status pinjaman untuk menambahkan menit bermain.

Dan kini, masih dari sumber yang sama, Leeds United kabarnya akan merekrut bintang muda milik Manchester United, Daniel James. Mendatangkan James dari klub rivalnya itu bukanlah hal yang sulit.

Marcelo Bielsa sangat menginginkan jasa penyerang sayap milik klub berjuluk Setan Merah ini. Terlebih, Leeds kabarnya menjanjikan sebuah tempat utama untuk James nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu pun juga kabarnya telah sepakat secara verbal untuk bergabung ke skuat Elland Road Stadium. Namun, terdapat satu kendala utama.

Manchester United sendiri belum memberikan respons apapun mengenai kabar ini. Tentu, Leeds United harus melakukan kontak kepada manajemen Setan Merah untuk dapat membuka kemungkinan transfer Daniel James nantinya.

Bursa TransferManchester UnitedLeeds UnitedDaniel JamesTransfer Pemain

Berita Terkini