x

PSG Bidik Duo Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Kamis, 24 September 2020 00:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
PSG siap kejutkan jendela transfer musim panas ini setelah mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong duo Inter Milan ke Parc de Princes.

INDOSPORT.COMPSG siap kejutkan jendela transfer musim panas ini setelah mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong duo Inter Milan ke Parc de Princes.

PSG secara terang-terangan menyatakan telah membidik duo Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan untuk dibajak di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Nainggolan sendiri sebenarnya telah menarik minat Cagliari usai performa gemilangnya sepanjang musim 2019/20 kemarin ketika dipinjamkan oleh Inter Milan.

Namun laporan dari Tuttosport menyebutkan jika gelandang pekerja keras berusia 32 tahun tersebut secara tiba-tiba masuk ke dalam target transfer PSG di bursa transfer pemain kali ini,

Tak hanya meminati Nainggolan, PSG juga dikabarkan membidik Marcelo Brozovic untuk didatangkan berbarengan dengan kedatangan gelandang Belgia keturunan Indonesia tersebut.

Brozovic yang didatangkan oleh Inter Milan dari Dinamo Zagreb tahun 2016 ini sebelumnya santer dirumorkan menarik minat AS Monaco.

Namun hingga berita ini diturunkan, AS Monaco belum juga melayangkan penawaran resmi untuk meminang Brozovic dari Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian kedua pemain ini ke PSG akan membuka jalan untuk kedatangan N’Golo Kante yang sejak beberapa bulan yang lalu dirumorkan menjadi target transfer prioritas Inter.

Kante kabarnya diharapkan datang ke Giuseppe Meazza untuk melengkapi puzzle yang saat ini disusun oleh Antonio Conte di Inter Milan.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanPSGRadja NainggolanMarcelo BrozovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini