x

Kebobolan 2 Gol di Kualifikasi Liga Europa, AC Milan Kebut Transfer Bek Tottenham

Jumat, 25 September 2020 16:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan berupaya mengebut transfer Bek Tottenham, Serge Aurier usai kebobolan 2 gol di kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt, Jumat (25/09/20).

INDOSPORT.COM - AC Milan berupaya mengebut transfer Bek Tottenham, Serge Aurier, usai kebobolan dua gol di Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 melawan Bodo/Glimt, Jumat (25/9/20) dini hari WIB.

AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 saat menyingkirkan Bodo/Glimt di Kualifikasi Liga Europa. Mereka menang berkat brace Hakan Calhanoglu dan satu gol Lorenzo Colombo.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Bodo/Glimt berhasil memberikan perlawanan berarti dengan mencetak dua gol. Bahkan, tim Norwegia ini sempat mengejutkan kubu Rossoneri saat membuat keunggulan lewat Kasper Junker. Satu gol lainnya dibukukan Jens Petter Hauge.

Kebobolan dua gol melawan Bodo/Glimt menunjukkan AC Milan harus membenahi lini belakang. Tak hanya bek tengah, Rossoneri disebut juga akan mengejar bek kanan.

Dilansir Sempre Milan, adalah Serge Aurier yang menjadi target prioritas AC Milan. Mereka kini sedang melakukan negosiasi dengan Tottenham terkait transfer ini.

Pihak AC Milan sendiri sangat percaya diri bisa mendapatkan Aurier dengan status permanen, bukan pinjaman. Maka dari itu, satu di antara Davide Calabria atau Andrea Conti bakal pergi.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi AC Milan yang ingin memboyong pemain sepak bola asal Pantai Gading ini juga memihak mereka. Pasalnya, The Lilywhites sudah punya bek kanan baru, yaitu Matt Doherty.

Sementara itu, AC Milan yang lolos ke babak selanjutnya akan menghadapi wakil Portugal, Rio Ave, di Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 yang dijadwalkan pada Kamis (1/10/20).

Bursa TransferLiga EuropaAC MilanTottenham HotspurSerge AurierSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini