x

Persela Kalah 1-2 Lawan Madura United, Nilmaizar: Alhamdulillah

Jumat, 25 September 2020 09:59 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 Persela Lamongan pada Kamis (24/09/20) menggelar pertandingan uji coba lawan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persela Lamongan pada Kamis (24/09/20) menggelar pertandingan uji coba lawan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada pertandingan tersebut mereka kalah dengan skor tipis 1-2.

Gol-gol itu berhasil dibuat oleh Abimanyu pada babak pertama tepatnya di menit ke-13. Pertandingan babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk tim tamu.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian pada babak kedua tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Adi Setiawan di menit ke-73.

Sayang kedudukan ini tidak bisa dipertahankan oleh Persela, tim tamu berhasil memperlebar jarak melalui gol Jaimerson di menit ke-83.

Meskipun kalah, pelatih Persela, Nilmaizar tampaknya tidak terlalu mempermasalahkannya. Sebab baginya skor uji coba yang baru saja selesai sore tadi bukanlah patokan utamanya.

Nilmaizar mengatakan tujuan utama uji coba melawan Madura United ini untuk melihat kesiapan tim sebelum menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

"Alhamdulillah kita dapat uji coba yang cukup bagus, secara umum kita sudah mulai kelihatan kerangka tim," kata Nilmaizar pada Kamis (24/09/20).

Lanjut pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu. Pada saat laga uji coba dirinya mengatakan sudah mulai menemukan starting XI.

Nah, usai uji coba Nilmaizar fokus kepada pembenahan Persela Lamongan. Ia pun akan mencoba menutupi celah-celah yang masih dimiliki oleh timnya sebelum perhelatan Liga 1 2020 dimulai.

"Kita tinggal mematangkan dalam satu minggu ini, mulai Senin," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar informasi laga uji coba Persela Lamongan dengan klub Liga 1 Madura United baru pertama kalinya dilakukan oleh klub asal Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya Laskar Joko Tingkir menggelar uji coba sebanyak dua kali, pertama menggelar internal game dan pertandingan melawan PSHW Babat, Lamongan pada Sabtu (12/09/20).

NilmaizarPersela LamonganMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini