x

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Hoffenheim vs Bayern Munchen

Jumat, 25 September 2020 22:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut prediksi pertandingan antara Hoffenheim vs Bayern Munchen di pekan ke-2 Bundesliga Jerman, Minggu (27/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Hoffenheim vs Bayern Munchen pada pekan ke-2 Bundesliga Jerman, Minggu (27/09/20) malam WIB.

Setelah sukses meraih trofi UEFA Super Cup, Bayern Munchen akan kembali melanjutkan perjalanannya di Bundesliga Jerman. Kali ini Die Roten akan bertandang ke markas Hoffenheim.

Jelang pertandingan ini, tentu Bayern Munchen punya kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya di pekan perdana Bundesliga Jerman, Bayern Munchn mencukur habis Schalke dengan skor 8-0.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut bisa membuat Hoffenheim gemetar lebih dulu. Maka dari itu, tim tuan rumah sendiri akan bermain waspada saat menghadapi Bayern Munchen.

Namun, Hoffenheim juga tak akan menyerah begitu saja. Sebab mereka juga mendapatkan hasil apik di laga perdana dengan mencuri tiga poin saat bertandang ke markas FC Koln berkat hattrick Andrej Kramaric.

Jika melihat dari kualitas pemain, Bayern Munchen sendiri lebih diunggulkan untuk menang dari Hoffenheim. FC Hollywood punya skuat yang lebih baik dengan kualitas merata, ketimbang Hoffenheim.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi melihat rekor pertemuan kedua tim ini. Bayern Munchen sangat mendominasi dengan meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, skuat asuhan Hansi Flick diprediksi akan meraih kemenangan dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Bayern Munchen:

Hoffenheim: Baumann; Kasim, Vogt, Bicakcic; Akpoguma, Gieger, Samassekou, Kaderabek; Baumgartner, Dabbur, Kramaric.

Pelatih: Sebastian Hoeness

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Hernandez, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick

Players to Watch:

Stiker asal Korasia ini patut diwaspadai oleh lini belakang Bayern Munchen. Andrej Kramaric sukses mencetak hattrick di laga perdana Bundesliga saat Hoffenheim mengalahkan FC Koln.

Bayern Munchen menang telak 8-0 di laga pertama Bundesliga. Di laga itu, Robert Lewandowski mencetak satu gol dan dua assist, yang membuktikan dirinya adalah ancaman nyata bagi Hoffenheim. Sebab, selain mencetak gol, Lewandowski juga bisa memberikan peluang bagi rekan satu timnya.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Hoffenheim:

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

Prediksi INDOSPORT:

Hoffenheim: 20%

Imbang: 20%

Bayern Munchen: 60%

Bundesliga JermanBayern MunchenPrediksiHoffenheimBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Jerman

Berita Terkini