x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Leicester: The Citizens Pincang

Jumat, 25 September 2020 23:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut prediski pertandingan antara Manchester City vs Leicester City di pekan ke-3 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut prediski pertandingan antara Manchester City vs Leicester City di pekan ke-3 Liga Inggris 2020/21, Minggu (27/09/20) malam WIB.

Manchester City akan menjamu Leicester dengan kondisi yang bisa dibilang pincang. Pasalnya, Pep Guardiola mengaku bahwa timnya mengalami krisis pemain.

Guardiola mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki 13 pemain di tim senior, karena ada tujuh pemain yang mengalami cedera. Sehingga, kemungkinan besar Guardiola akan membawa pemain akademi sebagai cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sedang menghadapi situasi sulit. Kami hanya punya 13 pemain senior di tim utama. Jadi kami butuh pemain akademi, bukan hanya di sesi latihan, tapi selama pertandingan nanti," ucap Pep Guardiola.

Situasi ini tentu bisa dimanfaatkan bagi Leicester City yang menjalani dua laga postifi di Liga Inggris. The Foxes berhasil meraih dua kemenangan dan kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Walau begitu, tetap saja The Citizens sedikit lebih diunggulkan ketimbang Leicester. Pasalnya kualitas pemain Manchester City berada di atas Leicester.

Selain itu, rekor pertemuan Manchester City melawan Leicester juga cukup baik. The Citizens berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, meski sedang pincang Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin saat melawan skuat asuhan Brendan Rodgers.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leicester:

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Foden, Rodri, De Bruyne; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola

Leicester: Schmeichel, Castagne, Morgan, Soyuncu, Justin; Mendy; Ayoze Perez, Praet, Tielemans, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers

Prediksi Players to Watch:

Kevin De Bruyne berhasil mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan Liga Inggris sebelumnya melawan Wolves. Hal itu membuktikan De Bruyne akan menjadi andalan untuk The Citizenz dalam memimpin serangan.

Jamie Vardy sudah membukukan dua gol di Liga Inggris musim ini lewat tendangan penalti. Vardy pun sudah terbukti membuat bek lawan kesulitan, sehingga Manchester City harus mewaspadainya jika tak mau kecolongan.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:

5 Pertandingan Terakhir Leicester:

Prediksi INDOSPORT:

Manchester City: 40%

Imbang: 30%

Leicester: 30%

Manchester CityLeicester CityPrediksiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini