x

Isu Kevin de Oliveira Susul Sang Ayah ke PSMS, Begini Kata Manajemen

Sabtu, 26 September 2020 08:09 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anak dari pelatih anyar PSMS Medan, Gomes de Oliveira, diisukan bakal diboyong PSMS.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berwacana bakal menambah amunisi baru lainnya. Kali ini isu yang santer yakni Kevin de Oliveira yang dikabarkan bakal menyusul sang ayah, Gomes de Oliveira, yang kini menjadi pelatih kepala anyar PSMS.

Isu tersebut tentu kian menghangatkan bursa transfer jelang tiga pekan lagi bergulirnya Home Tournament Liga 2 2020 atau tepatnya kick off 17 Oktober mendatang. Pasalnya, klub-klub Liga 2 kian santer menambah amunisi baru.

Terkait rumor Kevin de Oliveira tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan isu belaka.

Baca Juga
Baca Juga

"Gak adalah itu, gak ada. Itu hanya isu saja yang dibuat orang-orang tak bertanggung jawab saja," ujar Julius, kepada awak media, Jumat (25/09/20).

Bahkan Julius menilai, isu dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab tersebut ingin mengacaukan PSMS yang tengah terus mempersiapkan diri jelang Liga 2.

Sebab isu Kevin bakal direkrut PSMS itu dinilai berbau nepotisme. Karena sang ayah Gomes de Oliviera kini menjadi nakhoda klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Belum ada (niat boyong Kevin). Itulah yang bikin isu-isu murahan, jadi bikin kacau. Itu yang namanya orang mau bikin kacau PSMS," pungkas pria yang akrab disapa King itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, telah mendepak 9 pemain dan merekrut 2 pemain anyar yakni OK John dan Imanuel Wanggai. Kini PSMS memiliki 23 pemain dan masih berniat menambah amunisi baru sebelum kompetisi bergulir.

PSMS MedanLiga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 2Bola IndonesiaKevin Gomes de OliveiraBerita Liga 2Julius Raja

Berita Terkini