x

Performa Semakin Ciamik, Ini Resep Rahasia Hakan Calhanoglu di AC Milan

Sabtu, 26 September 2020 14:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, membagikan resep rahasia yang membuat performanya semakin ciamik di musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, membagikan resep rahasia yang membuat performanya semakin ciamik di musim 2020-2021.

Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan dalam kemenangan 3-2 yang diperoleh AC Milan atas Bodo/Glimt di laga Kualifikasi Liga Europa 2020/21. 

Pemain berpaspor Turki itu menyumbang dua gol pada menit ke-16 dan 50. Sungguh performa gemilang dari Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, musim lalu Calhanoglu mengalami masalah inkonsistensi. Penampilannya yang angin-anginan membuat para milanisti mempertanyakan nomor punggung 10 yang diberikan kepadanya.

Kini, setelah sukses menunjukkan peningkatan kualitas, Calhanoglu mengungkap resep rahasia yang membuat dirinya lebih percaya diri hingga menjadi andalan pelatih Stefano Pioli

"Resep rahasia saya adalah dukungan sepenuh hati dari keluarga, terutama anak dan istri saya," ujar Hakan Calhanoglu kepada Milan TV.

"Mereka selalu setia mendukung saya. Itulah hal yang selalu menguatkan saya di lapangan. Saya senang memakai nomor 10 dan sukses menunjukkan potensi saya," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Calhanoglu mengungkap dirinya merasa betah di Milan. Ia pun bersyukur masih mendapat kesempatan merumput bersama Diavolorosso. 

"Ini musim keempat saya di klub. Saya harus berterima kasih kepada pelatih karena mengizinkan bermain di posisi yang saya sukai," tukas Hakan Calhanoglu. 

AC Milan selanjutnya akan bertemu tim promosi Crotone di Liga Italia, Minggu (27/9/20). Calhanoglu dipastikan menjadi tonggak utama di lini serang Rossoneri, mengingat Zlatan Ibrahimovic masih absen karena terjangkit virus corona.

AC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluStefano PioliLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini