x

Usai 6 Bulan Terpisah, Akhirnya Rohit Chand Bergabung bersama Persija

Minggu, 27 September 2020 01:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Satu penggawa asing Persija Jakarta, Rohit Chand akhirnya bergabung kembali.

INDOSPORT.COM - Satu penggawa asing Persija Jakarta, Rohit Chand akhirnya bergabung kembali. Rohit sudah bergabung bersama skuat Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 2020.

Rohit Chand tiba di Jakarta sejak Rabu (23/09/20) kemarin. Namun pemain asal Nepal ini tidak langsung berlatih melainkan harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu.

Rohit Chand memang telat bergabung bersama Persija Jakarta. Hal ini lantaran Nepal menutup semua akses demi memutus penyebaran covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, penerbangan dari Nepal ke Indonesia itu sulit itu juga yang membuat Rohit terlambat datang ke Indonesia. Namun kini Rohit sudah datang dan dia sudah siap memberikan semua penampilan terbaiknya.

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras," kata Rohit seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Untuk kembali ke performa saya semula, saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” Rohit menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman, senang skuatnya makin komplet. Sudirman yakin, kahiran pemain yang dijuluki Himalayan Tiger itu akan membuat Persija kuat, kini hanya tinggal Marco Motta saja yang belum bergabung bersama Persija.

“Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal. Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kami akan makin sempurna," ucap Sudirman.

Persija JakartaRohit ChandLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini