ā˜°
x

Egy Maulana Vikri Main, Lechia Gdansk Kembali Raih Kemenangan Besar

Minggu, 27 September 2020 00:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke-79 dan membawa Lechia Gdansk menang 4-0 atas Podbeskidzie.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, main di kompetisiĀ Ekstraklasa.

Egy Maulana Vikri kembali dimainkan saat Lechia Gdansk menjamu Podbeskidzie pada pekan keempat kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021 pada Sabtu (26/9/20) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Lechia Gdansk berhasil memperoleh kemenangan telak 4-0 sehingga langsung melejit ke posisi ketiga klasemen sementara Ekstraklasa.

Dilansir dari Flashscore, Egy Maulana Vikri terlihat masuk pada menit ke-79 menggantikan Conrado Buchanelli Holz. Ia masuk saat Lechia sudah unggul dengan skor 3-0.

Namun masuknya Egy Maulana Vikri juga tidak sia-sia. Lechia Gdansk akhirnya mampu menambah satu gol pada menit ke-90+ lewat pemain pengganti bernama Lukasz Zwolinski.

Pertandingan pada pekan kelima ini menjadi laga panjang Egy Maulana Vikri karena untuk pertama kalinya ia bermain selama 11 menit.

Saat melakukan debut dua pekan lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut dimainkan selama sembilan menit saat timnya menderita kekalahan 0-3 dari Gornik Zabrze.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian pekan lalu, Egy Maulana Vikri dimasukkan pada menit ke-81 dan berhasil membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan telak 4-2 atas Stal Mielec.

Tentu dengan raihan positif dalam dua pertandingan terakhir, Egy Maulana Vikri punya kesempatan besar kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec di laga selanjutnya.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasaPiotr Stokowiec

Berita Terkini