x

Jawab Kebutuhan Tim, Madura United Datangkan Eks Marquee Player Persija

Minggu, 27 September 2020 17:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Madura United mendatangkan eks Marquee Player Persija Jakarta, Bruno Da Silva Lopes guna melengkapi slot pemain asing tim jelang kembali berlaga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan memang mematok dua kriteria yang masuk prioritasnya. Dan Bruno Lopes, menjadi jawaban atas kebutuhan tim Laskar Sape Kerrab terutama di sektor tengah dan lini serang.

"Kualitas dan (sesuai) kebutuhan tim, tetap menjadi pilihan utama. Yang kedua, kami mengutamakan pemain yang pernah bermain di Indonesia," tukas pelatih sekaligus manajer di Madura United tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pilihan itu tampak selaras dengan situasi yang tengah dihadapi MU saat ini. Mengingat tipisnya waktu persiapan sekitar satu pekan, sebelum menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-4 Liga 1 pada Sabtu (03/10/20) mendatang.

Perekrutan eks Playmaker Estrilo FC, klub kontestan Liga Utama Portugal itu tak lepas dari dibukanya bursa transfer lebih awal. Sehingga, pemain Brasil itu sudah tiba di Surabaya sejak Sabtu (26/09/20), dan segera bergabung dengan program tim di Pamekasan, Madura. 

Baca Juga
Baca Juga

"Efektif sekali ide untuk memajukan transfer window di awal lanjutan kompetisi. Karena klub juga bisa mengantisipasi jika ada pemain yang tidak deal dalam proses renegosiasi kontrak," tandas dia.

Keberadaan Bruno Lopes akan melengkapi susunan pemain asing di skuat MU pada Liga 1 nanti. Pemain 34 tahun itu akan melengkapi dua Brasil yakni Jaimerson Xavier dan Bruno Matos serta Jacob Scott Pepper (Australia).

Persija JakartaRahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini