x

Jelang Hadapi Dinamo Zagreb, Ibunda Jack Brown Berikan Pesan Penting

Minggu, 27 September 2020 20:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Timnas Indonesia U-19 akan menantang Dinamo Zagreb dalam uji coba keenam di Kroasia. Jack Brown punya kans kembali dimainkan di laga tersebut.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menantang Dinamo Zagreb dalam uji coba keenam di Kroasia. Jack Brown punya kans kembali dimainkan di laga tersebut.

Pemain klub Inggris, Lincoln City FC itu baru saja menjalani debut di Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Bosnia-Herzegovina pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, banyak netizen yang kecewa lantaran Jack Brown gagal menunjukan kualitasnya sebagai pemain klub Inggris. Hal itu karena Shin Tae-yong memasukkan Jack Brown di tim lapis kedua sehingga jarang mendapat suplai bola dari lini tengah.

Meski begitu, Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown tetap memberikan semangat kepada putranya supaya bisa lebih baik di pertandingan berikutnya.

Di Instagram, Indah Brown mengunggah foto Jack Brown ketika menjalani latihan bersama skuat Garuda Nusantara. Ia juga memberikan pesan supaya putranya tetap berlatih dengan ikhlas.

"Terus berlatih sepenuh hati," tulis Indah Brown di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan keenam atau terakhir di Kroasia melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/2020) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi ujian berat bagi Jack Brown dan kawan-kawan lantaran Dinamo Zagreb U-19 belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di kompetisi HNL Juniori Kroasia.

KroasiaDinamo ZagrebTimnas IndonesiaBola InternasionalJack BrownLincoln City FCShin Tae-yong

Berita Terkini