x

Saingi Barcelona, AC Milan Kejar Bek Tim Kasta Kedua Inggris

Minggu, 27 September 2020 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan akan saling sikut dengan Barcelona demi mendapatkan bek kanan Norwich City yang bernama Max Aarons.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan saling sikut dengan Barcelona demi mendapatkan bek kanan Norwich City yang bernama Max Aarons.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan ingin meningkatkan kekuatan di sisi bek kanan mereka. Sebab, Davide Calabria dan Andrea Conti belum tampil impresif.

Awalnya, Rossoneri mengincar bek kanan Tottenham yang bernama Serge Aurier. AC Milan beranggapan Aurier bakal dilepas oleh Tottenham karena mereka sudah mendapatkan Matt Doherty.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, negosiasi transfer AC Milan dan Tottenham berjalan alot. Sehingga Il Diavolo kini mencari pemain pengganti sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Aurier.

Dinukil dari laporan Sempre Milan, adalah bek kanan milik tim kasta kedua Liga Inggris, Norwich City yang bernama Max Aarons masuk dalam daftar belu Rossoneri.

Bek muda berusia 20 tahun ini sudah tampil menawan dan telah menarik minat banyak tim elit Eropa. Tak main-main, AC Milan harus bersaing dengan tim sekelas Barcelona untuk mendapatkan Aarons.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona yang baru saja melepas Nelson Semedo ke Wolves, kini mengincar Aarons. Selain Barcelona, Aarons juga dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Tentu bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen akan membuat AC Milan kesulitan. Namun, Rossoneri punya tawaran yang menggiurkan kepada sang pemain dengan memberikan iming-iming untuk bermain sebagai starter menggantikan Calabria atau Conti.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanNorwich CitySepak BolaMax AaronsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini