x

Sepelekan Man City, Jurgen Klopp Waspadai 4 Tim demi Gelar Liga Inggris

Minggu, 27 September 2020 15:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Jurgen Klopp memprediksi empat tim papan atas selain Manchester United bakal bertarung menantang Liverpool untuk merebut gelar juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp memprediksi empat tim papan atas selain Manchester City bakal bertarung menantang Liverpool untuk merebut gelar juara Liga Inggris.

Liverpool mengawali Liga Inggris 2010-2021 dengan cukup baik. Dua pertandingan perdana mereka berakhir dengan kemenangan, yakni 4-3 atas Leeds United  dan disusul 2-0 atas Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Ini membuat skuat asuhan Jurgen Klopp semakin percaya diri untuk mengulangi kesuksesan mereka menjuarai Liga Inggris seperti tahun lalu, ketika mereka finis 99 poin dan unggul 18 poin dari Manchester City.

Berbicara menjelang pertandingan kontra Arsenal pada Selasa (29/09/20) besok, Jurgen Klopp sangat antusias menantikan persaingan tim-tim papan atas untuk berburu gelar secara terbuka.

“Saya tidak tahu mengapa hari ini kami berbicara soal memenangkan liga setelah dua hari pertandingan dan saya tidak tahu soapa yang akan memenangkan liga, tetapi saya tahu banyak tim akan mencoba dan kami salah satunya,” kata Klopp.

Klopp lantas memprediksi bahwa Manchester City mungkin tidak akan begitu kuat musim ini. Namun ada empat tim yang rupanya sudah diwaspadai Klopp.

“Liga Inggris dan tim-tim ini dengan apa yang mereka lakukan terlalu banyak dan terlalu bagus sehingga juara tidak bisa ditentukan di awal musim,” lanjut Klopp

“Saat kami menghadapi mereka, kami ingin mengalahkan mereka, hanya itu yang bisa kami lakukan, tapi, ya seringkali itu balapan terbuka.”

Baca Juga
Baca Juga

“Chelsea akan berada di sana 100 persen, (Manchester) United akan berada di sana, Arsenal dan Tottenham akan selalu ada (bersaing gelar juara).”

Liverpool sendiri sejauh ini mengoleksi enam poin usai memenangkan dua laga. Namun mereka masih berada di posisi keempat, di belakang Arsenal, Leicester City dan Everton.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini