x

Sudah Miliki Suarez, Atletico Madrid Sodorkan Kontrak untuk Cavani

Minggu, 27 September 2020 04:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tak puas dengan kedatangan Luis Suarez, Atletico Madrid dikabarkan telah menyodorkan kontrak pada Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM – Tak puas dengan kedatangan Luis Suarez, Atletico Madrid dikabarkan telah menyodorkan kontrak pada Edinson Cavani.

Seakan ingin semakin membuat lini depan mereka perkasa dan solid, Atletico Madrid diyakini sudah melayangkan penawaran untuk Cavani.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Cavani diketahui belum memiliki klub dan berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama PSG habis akhir musim 2019/20 lalu dan tidak diperpanjang lagi.

Dilansir dari Goal Espana, Atletico Madrid diketahui telah menyodorkan kontrak selama semusim ke depan dengan opsi perpanjangan 1 musim untuk Cavani.

Opsi perpanjangan semusim untuk Cavani tersebut dilaporkan bakal otomatis aktif jika Atletico Madrid lolos ke Liga Champions musim 2022/23 mendatang.

Laporan dari Goal Espana tersebut juga menyebutkan jika Cavani mesti menurunkan permintaan gaji selangitnya senilai 10 juta euro (Rp173,3 miliar) per tahun untuk bisa resmi bergabung dengan Atletico.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum dirumorkan bakal merapat ke Atletico Madrid, Cavani sempat digosipkan menjadi pemain yang dibidik Juventus. Namun kedatangan Alvaro Morata ke Turin membuat rumor tersebut otomatis pupus.

Selain Juventus, Cavani juga sempat dirumorkan menarik minat Fenerbahce dan beberapa klub di liga-liga Eropa lainnya. Tetapi permintaan gaji yang terlalu tinggi membuat kepindahannya urung terlaksana.

Bursa TransferAtletico MadridLaLiga SpanyolLuis SuarezEdinson CavaniLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini