x

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Barcelona Berpesta

Senin, 28 September 2020 07:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Atletico Madrid vs Granada

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 dari kemenangan besar Atletico Madrid dan bertajinya Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman.

Pekan ketiga LaLiga Spanyol 2020/21 menghadirkan pertandingan menarik yang digelar dari Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari. Salah satunya adalah laga Atletico Madrid vs Granada.

Secara perkasa, Atletico mampu membungkam Granada dengan skor telak 6-1. Rekrutan anyar Los Rojiblancos, Luis Suarez mampu mencuri perhatian di laga debutnya. Bermain selama 20 menit saja, ia mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dua gol dari Suarez, gol Atletico lainnya dicetak oleh Diego Costa, Joao Felix, Saul Niguez dan Angel Correa. Adapun gol balasan Granada dicetak oleh Jorge Molina Vidal.

Di pertandingan lain ada laga Barcelona vs Villareal. Ini menjadilaga debut Ronald Koeman di kompetisi resmi usai ditunjuk menggantikan Quique Setien di musim panas ini.

Meneer asal Belanda ini mampu meramu tim dengan baik dan membawa Barcelona menang 4-0 atas Villareal. Empat gol El Barca dicetak oleh Ansu Fati dengan dua gol, satu gol Lionel Messi dan gol bunu diri Pau Lopez.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada hasil pertandingan lainnya yang patut di simak oleh Sobat INDOSPORT. Berikut rekap hasil pertandingan pekan ketiga LaLiga Spanyol 2020/21 Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB.

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezRonald KoemanSevillaAthletic BilbaoCelta VigoLevanteGranadaEibarOsasunaVillarealCadizLiga SpanyolHasil PertandinganSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini