x

Resmi! Bayern Munchen Pulangkan Douglas Costa dari Juventus

Senin, 5 Oktober 2020 22:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Resmi! Bayern Munchen Pulangkan Douglas Costa dari Juventus

INDOSPORT.COM - Akhirnya sudah diresmikan, Bayern Munchen sukses memulangkan kembali Douglas Costa dari Juventus. 

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh Bayern Munchen sendiri melalui media sosialnya. Dengan bangga, juara Liga Champions musim lalu itu memperkenalkan Douglas Costa. 

Sejatinya tak perlu diperkenalkan juga soalnya Douglas Costa adalah mantan pemain Bayern Munchen sendiri. Tercatat Douglas Costa sejatinya pernah berseragam Bayern Munchen pada tahun 2015 hingga 2018. 

Saat itu, Douglas Costa didatangkan guna bisa menjadi penerus Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun sayang, Douglas Costa gagal memenuhi ekspektasi itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Douglas Costa justru dibuang ke Juventus setelah sebelumnya berstatus pinjaman. Menariknya kini meski Bayern Munchen sudah memiliki penerus Robben dan Ribery, ternyata mereka masih membutuhkan Douglas Costa. 

Kebetulan Douglas Costa juga sudah tak dibutuhkan Juventus yang lebih menginginkan Federico Chiesa. Alhasil, Douglas Costa pun tak berpikir panjang untuk datang kembali ke Bayern Munchen meski dengan status pinjaman. 

Namun ada kabar buruk bagi Douglas Costa yang memutuskan kembali ke Bayern Munchen. Soalnya ia kemungkinan hanya akan menjadi pilihan keempat di posisi winger. 

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu jika Bayern Munchen sudah memiliki Kingsley Coman, Serge Gnabry dan Leroy Sane sebagai pemain inti. Tidak mudah bagi Douglas Costa untuk kembali bermain bersama Bayern Munchen. 

Sebaliknya bagi Bayern Munchen, kedatangan Douglas Costa akan semakin memperdalam skuat yang dimiliki. Pasalnya setiap posisi memiliki dua pemain dengan kualitas nyaris sepadan.  

Tak ayal jika banyak yang memfavoritkan Bayern Munchen bakal kembali jadi raja Eropa meski baru kalah dari Hoffenheim. Kedatangan Douglas Costa dari Juventus akan membuat Bayern Munchen semakin menyeramkan. 

Bursa TransferBayern MunchenJuventusDouglas Costa

Berita Terkini