x

Penjelasan Teco Soal Gavin Kwan Adsit Absen Latihan Bali United

Jumat, 9 Oktober 2020 19:17 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan bersama Bali United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco membenarkan Gavin Kwan Adsit absen dalam beberapa sesi latihan. Namun, penggawa Timnas Indonesia itu dipastikan kembali setelah menyelesaikan masalah pribadinya.

Bali United tak meliburkan skuat meski kelanjutan Liga 1 2020 belum jelas. Latihan terus digeber dengan program penjagaan kondisi fisik. Latihan tetap terpusat di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, dengan standar protokol kesehatan ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dalam beberapa sesi latihan Bali United, tak terlihat ada bek asal Sanur, Gavin Kwan Adsit. Teco pun menjelaskan mengapa Gavin tak hadir dalam latihan.

"Masih punya masalah pribadi. Jadi Gavin sementara ini masih menyelesaikan masalah pribadinya. Setelah itu baru gabung dengan tim," ucap Teco, Jumat (09/10/20).

Selain Gavin, seluruh skuat Bali United ada di latihan. Termasuk gelandang asal Tulehu, Muhammad Sidik Saimima yang menjalani latihan terpisah karena cedera.

Baca Juga
Baca Juga

"Saimima cedera di latihan. Sekarang mulai pengembalian kondisi sama tim dokter dan fisioterapis," tutur Teco.

Teco menyebut Bali United dalam kondisi siap untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Kondisi fisik pemain terjaga baik, meski tak bisa dipungkuri mental tim sedikit menurun dengan penundaan mendadak Liga 1 pada akhir bulan lalu.

Gavin Kwan AdsitBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini