ā˜°
x

Bersiap Manager Meeting Liga 1, Ini Harapan yang Diusung Madura United

Senin, 12 Oktober 2020 14:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Chief Financial Officer (CFO) Madura United, Ziaul Haq saat bersama eks pelatih MU, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Chief Financial Officer (CFO) Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim menaruh harapan besar pada agenda manager meeting yang akan digelar PT Liga Indonesia Baru pada Selasa (13/10/20) besok.

Harapan itu tampaknya selaras dengan keinginan tim-tim Liga 1 lainnya. Yakni ingin mendapat kejelasan perihal status kompetisi, apakah benar akan dilanjutkan pada November mendatang.

"Pertemuan itu tentunya baik dan penting. Jika sekiranya PSSI dan LIB sudah mengantongiĀ perkembangan terbaru dari rencana kelanjutan kompetisi," bilang Ziaul Haq melalui rilis resmi klub, Senin (12/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Kelanjutan Liga 1, jelas menjadi kabar yang sangat ditunggu oleh Tim Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, mereka sudah mengalami kerugian yang tergolong besar sebagai imbas dari penundaan kompetisi.

Kerugian yang dialami tak hanya pada sektor finansial, perihal gaji dan biaya operasional tim. Namun juga hal teknis, lantaran kondisi psikologis pemain menjadi terganggu.

"Bukan untuk mendiskusikan rencana penghentian kompetisi. Karena gagal mempresentasikan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada Polri," terang dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Sehingga, Polri tidak mengizinkan sebagaimana akhir September lalu," sambung figur yang juga Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu tersebut.

Sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu sudah sangat siap dalam menyambut lanjutan pekan ke-4 Liga 1. Yakni ketika menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, yang sedianya digelar Jumat (2/10/20).

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini