x

Ini Permintaan Calhanoglu Soal Nilai Kontrak yang Baru dengan AC Milan

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Hakan Calhanoglu

INDOSPORT.COM - Inilah permintaan Hakan Calhanoglu soal nilai kontrak yang baru dengan AC Milan. 

Seperti yang kita tahu jika saat ini, AC Milan sedang berusaha untuk memperbarui kontrak Hakan Calhanoglu. Penampilan gemilang Calhanoglu di awal musim ini membuat AC Milan tak ingin kehilangan bintang Turki itu. 

Soalnya, jika kesepakatan kontrak yang baru jika tak terealisasi, maka AC Milan harus bersiap Calahanoglu bakal hengkang secara gratis. Semakin memilukan karena sudah ada Juventus yang siap menampung Calhanoglu. 

Baca Juga
Baca Juga

Tentu jika skenario itu terjadi, rasanya AC Milan seperti mengulangi kesalahan di masa lalu dengan membiarkan Andrea Pirlo pergi secara gratis ke Juventus. Jadi apapun akan dilakukan AC Milan agar Calhanoglu tidak hengkang, terutama ke Juventus. 

Seperti yang diklaim oleh Tuttosport, Calhanoglu yang sadar jika posisi dirinya saat ini sangat diinginkan AC Milan pun akhirnya memberikan permintaan nominal kontraknya. Dalam laporan itu, tersebut jika Calhanoglu meminta kontrak barunya senilai 6 juta euro. 

Baca Juga
Baca Juga

Nominal itu pun menjadi angka minimal yang harus disepakati AC Milan jika ingin dirinya tetap bertahan di San Siro. Wajar saja bila Calhanoglu meminta angka mahal itu mengingat dirinya telah berperan sangat sentral bagi AC Milan. 

Kini tinggal apakah AC Milan menyetujui nominal kontrak yang diinginkan oleh Calhanoglu atau tidak. Hingga berita ini dilanjutkan belum ada keputusan resmi yang diambil AC Milan sehingga negosiasi perpanjangan kontrak dengan Calhanoglu masih berlanjut. 

AC MilanJuventusHakan CalhanogluLiga Italia

Berita Terkini