x

MU Masukkan Arema ke Daftar Program Uji Coba Jelang Liga 1

Minggu, 18 Oktober 2020 07:06 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rahmad Darmawan memasukkan Arema FC ke dalam daftar program uji coba yang disusun Tim Pelatih Madura United, sebagai bagian dari persiapan lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan memasukkan Arema FC ke dalam daftar program uji coba yang disusun Tim Pelatih Madura United, sebagai bagian dari persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1.

Bagi Rahmad Darmawan, mendapat tantangan tim yang kekuatannya berada satu level, jelas hal yang diinginkan. Sejauh ini, tim Laskar Sape Kerrab baru menjalani rangkaian uji coba menghadapi tim yang kekuatannya masih di bawah level mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Minggu depan kami akan beruji coba dengan tim Liga 1, Arema. Sudah kami masukkan jadwal yang kami sampaikan kepada manajemen," ujar pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut.

Maka dari itu, tawaran uji coba kontra Arema FC tak akan disia-siakan. Terlebih, lawan yang lebih kuat juga penting untuk mematangkan masa persiapan tim yang sudah berjalan tiga bulan terakhir.

"Melawan Arema bagian dari mengisi program kami untuk terus melihat performa pemain dari Minggu ke Minggu," beber Rahmad Darmawan.

"Seperti apa melihat mereka menghadapi tim yang lebih berkualitas. Dan juga seperti apa menjalani partai away," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti halnya Arema FC, Madura United juga memilih tetap fokus pada program latihan tim menatap lanjutan Liga 1 2020. Meski di satu sisi, PSSI maupun LIB belum menentukan kapan kepastian kick-off lanjutan kompetisi musim 2020 kembali bergulir.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini