x

Playmaker Baru Arema FC Akui Hampir Berkiprah di Indonesia Pada 2016 Lalu

Minggu, 18 Oktober 2020 18:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bruno Smith menjadi playmaker Brasil yg didatangkan Arema FC

INDOSPORT.COM - Playmaker baru Arema FC, Bruno Smith mengakui bahwa dirinya hampir saja berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia ketika mendapat tawaran yang tak tuntas pada musim 2016 lalu.

Tepatnya ketika kompetisi tanah air masih berbentuk turnamen, yakni Indonesian Soccer Championship. Dia saat itu sedang menjalani karir di kompetisi kasta dua Brasil bersama klub Penapolense SP.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, tidak tuntasnya proses negosiasi membuat harapannya buyar. Bruno Smith lalu melanjutkan kariernya di kompetisi Serie B Brasil bersama klub Pasyandu pada paruh musim 2016.

"Ya, pada 2016 lalu, saya mendapat dari satu klub di Indonesia. Tapi tidak jadi bergabung," ucap pemain bernama lengkap Bruno Smith Nogueira Camargo itu tanpa menyebut nama klub yang dimaksud.

Maka dari itu, dia tak membuang kesempatan kedua kalinya ketika mendapatkan offer letter dari Arema FC. Mengingat ada hal yang membuatnya harus merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang saya dapat kesempatan lagi dan mengambilnya. Karena saya tahu Arema salah satu klub besar di sini," sambung dia.

Bruno Smith merupakan pilar asing kedua yang didatangkan tim Singo Edan pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Dia bergabung pada latihan perdana di Malang Senin (05/10/20) dan kini bersiap come back usai mengisolasi diri pasca terkonfirmasi positif covid-19.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Bruno Smith Nogueira Camargo

Berita Terkini