x

Timnas Indonesia U-16 ke UEA, Iwan Bule: Bagus untuk Pengalaman Mereka

Minggu, 18 Oktober 2020 16:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut baik laga uji coba Timnas Indonesia U-16 melawan Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut baik laga uji coba Timnas Indonesia U-16 melawan Uni Emirat Arab. Bagi Iriawan ini menjadi pengalaman bagus meski perhelatan Piala Asia u-16 tertunda.

Timnas Indonesia U-16 memang segera bertolak ke Uni Emirat Arab. Tim beustan Bima Sakti itu dijadwalkan berangkat ke Uni Emirat Arab pada Senin (19/10/20) besok.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Garuda Asia direncanakan melakukan dua laga uji coba selama di Uni Emirat Arab. Dimana masing-masing akan berlangsung pada 21-24 Oktober.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menyambut baik dan mendukung penuh rencana uji coba internasional ini. Dia menilai tim besutan Bima akan mendapat pengalaman berharaga dari laga nanti.

“Saya yakin ini kesempatan yang bagus bagi tim untuk memetik pengalaman dari laga uji coba,' ucap Iriawan.
 
Iriawan menambahkan Timnas Indonesia U-16 memang terus melakukan persiapan. Meski perhelatan Piala Asia U-16 2020 tertunda.

Baca Juga
Baca Juga

"Meski Piala Asia tahun ini tertunda, persiapan tim tidak akan berhenti, termasuk melakoni laga uji coba dengan tim di luar negeri. Saya yakin timnas U-16 punya potensi dan materi mumpuni” tegas Iriawan.

Seperti diketahui perhelatan Piala Asia U-16 memang harus ditunda. Seharusnya Piala Asia U-16 digelar pada 25 November-12 Desember, kemudian Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober. Lalu Piala Asia Futsal digeser dari November ke 2-13 Desember.

Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalMochamad Iriawan

Berita Terkini