x

Top Skor Liga Inggris Musim 2020/2021: Calvert-Lewin dan Son Heung-min

Senin, 19 Oktober 2020 08:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Top Skor Liga Inggris Musim 2020/2021: Calvert-Lewin dan Son Heung-min

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2020/2021 yang saat ini dipegang oleh pemain Everton dan Tottenham, Dominic Calvert-Lewin dan Son Heung-min.

Calvert-Lewin menyumbang satu gol saat Everton bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Liverpool, Sabtu malam. Ia menjebol gawang lawan dengan sundulan khas yang jadi keunggulannya.

Baca Juga
Baca Juga

Pekan kelima kasta tertinggi sepakbola Inggris dibuka dengan fantastis ketika Everton menjamu Liverpool dalam pertandingan bertajuk Derby Merseyside.

Seperti yang sudah diprediksi, pertandingan berjalan panas dan juga seru melalui empat gol yang membuat kedua tim berbagi angka di Goodison Park.

Dominic Calvert-Lewin mengukuhkan diri di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak melalui satu golnya yang menyelamatkan The Toffees dari kekalahan.

Satu hari berikutnya, giliran Son Heung Min yang kembali mencatatkan gol untuk Tottenham ketika melawan West Ham United di Stadion Tottenham, Minggu (18/10/2020).

Akan tetapi, sumbangan satu gol Son Heung Min itu tidak juga cukup untuk membawa The Lilywhites menang atas West Ham. Kedua tim sama kuat dengan skor akhir imbang 3-3.

Kini, Dominic Calvert-Lewin mengemas 7 gol. Ia memiliki jumlah gol yang sama dengan Son Heung-min (Tottenham). Sementara Mohamed Salah berhasil berada di bawah keduanya dengan torehan enam gol.

Baca Juga
Baca Juga

Mengikuti di belakangnya, rekan setim Son, Harry Kane, serta striker Leicester City Jamie Vardy yang mengemas 5 gol. Selebihnya, Danny Ings, Sadio Mane, Neal Maupay, Callum Wilson, hingga Wilfried Zaha sama-sama mencetak 4 gol sejauh ini.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim 2020/2021:

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton) 7 gol
2. Son Heung Min (Tottenham) 7
3. Mohamed Salah (Liverpool) 6
4. Harry Kane (Tottenham) 5
5. Jamie Vardy (Leicester) 5
6. Danny Ings (Southampton) 4
7. Sadio Mane (Liverpool) 4
8. Neal Maupay (Brighton) 4
9. Callum Wilson (Newcastle) 4
10. Wilfried Zaha (Palace) 4

EvertonTottenham HotspurLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBerita Liga InggrisDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini