x

Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split U-19

Selasa, 20 Oktober 2020 14:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split U-19 di Stadium Sloga Mravince, Kroasia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split U-19 di Stadium Sloga Mravince, Kroasia.

Live streaming pertandingan antara timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split U-19 bisa disaksikan melalui di Mola TV pada Selasa (20/10/2020) pukul 15.45 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan melawan klub Kroasia, Hajduk Split U-19 menjadi laga pengganti timnas Indonesia vs Bosnia-Herzegovina. Secara mendadak, Bosnia tiba-tiba membatalkan uji coba karena ada sejumlah pemainnya yang positif virus corona.

Meski begitu, timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong mendapatkan lawan cukup kuat yaitu Hajduk Split U-19 karena menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Kroasia U-19 2020/2021.

Armada Marijan Budimir memiliki rekor cukup apik di kompetisi usia muda tersebut karena melahap seluruh laga dengan kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu barisan belakang Garuda Nusantara yang dijaga oleh Elkan Baggott dan Rizy Ridho bakal berjuang keras dalam laga ini. 

Apalagi tim lawan punya predator mematikan bernama Marin Ljubicic. Saat ini Marin Ljubicic telah mengoleksi 12 gol dari sembilan pertandingan di Liga Kroasia U-19 2020/2021.

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan (b); David Maulana, Brylian Aldama, Witan Sulaeman, Mochammad Supriadi; Irfan Jauhari, Saddam Gaffar.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split U-19:

Mola TV (klik di sini)

KroasiaTimnas IndonesiaHajduk SplitBola InternasionalSepak BolaLive StreamingMola TVShin Tae-yong

Berita Terkini