x

Musim Hujan Tiba, Aji Santoso Berencana Ubah Waktu Latihan Persebaya

Selasa, 20 Oktober 2020 10:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Belakangan, kondisi cuaca di Surabaya dan sekitarnya sudah mulai memasuki musim hujan. Hal tersebut ditandai dengan angin yang bertiup cukup kencang selama beberapa pekan terakhir. 

Selain itu, tampilan langit yang mendung beberapa hari ini memperjelas bahwa musim hujan bakal segera tiba. Melihat perubahan cuaca, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, lantas berancang-ancang untuk mengubah waktu latihan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Makanya kalau memang seumpama hujannya sudah setiap hari, mungkin latihan akan dipindah ke pagi hari,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya, Senin (19/10/20).

"Akan berbahaya jika berlatih di tengah guyuran hujan. Kalau hujan, jadi tak efektif. Keamanan juga diperhitungkan, sedikit membahayakan kalau ada petir dan sebagainya,” jelasnya.

Sekedar informasi, Aji Santoso memang lebih memilih latihan sore hari setiap kali memimpin latihan Persebaya Surabaya. Hanya beberapa kali saja yang dilakukan pada pagi hari.

Baca Juga
Baca Juga

Contohnya pada saat awal dirinya memulai latihan rutin setelah cukup lama melakukan latihan daring. Ketika itu Aji rutin memimpin latihan Makan Konate dkk. pada pagi hari, bahkan sempat memberikan menu sehari dua kali.

Sementara itu, intensitas latihan Persebaya sedikit diturunkan saat ini menyusul kabar kelanjutan Liga 1 yang belum jelas kapan kick-off, Aji Santoso pun memberikan tambahan waktu libur kepada pemainnya sebanyak dua kali dalam seminggu latihan.

Persebaya SurabayaAji SantosoSurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini