x

Persebaya Surabaya Sisakan Tiga Hari Lagi Gelar Latihan Rutin

Selasa, 20 Oktober 2020 22:14 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persebaya latihan di Stadion Karangan, Wiyung, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sampai saat ini masih memimpin latihan rutin di tengah ketidakjelasan kick off Liga 1 2020. Latihan ini sendiri sudah masuk dalam hitungan hari, skuat Bajul Ijo menyisakan tiga hari lagi sebelum mereka libur.

Kabar ini telah disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso setelah memimpin latihan Makan Konate dan kolega sore tadi. Ia menyebut hal ini sudah dibicarakan dengan manajemen klub.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sudah sampaikan ke manajer dan sudah berkomunikasi dengan saya untuk latihan tetap sampai hari Jumat,” katanya pada Selasa (20/10/20).

“Kita libur sambil menunggu berita satu, dua hari kedepan informasi dari federasi seperti apa. Tetapi kami sendiri sudah memutuskan untuk latihan sampai Jumat,” lanjut pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Keputusan untuk meliburkan tim diakui Aji Santoso cukup berat untuk diambil. Namun melihat keadaan seperti ini dan belum jelasnya Liga 1 membuat ia harus mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Cukup berat, tapi saya sudah berkomunikasi dengan manajer tetap ada latihan sampai Jumat sore,” jelasnya.

Sekedar informasi langkah untuk meliburkan tim dan mengganti dengan latihan mandiri tidak hanya dilakukan Persebaya. Klub Liga 1 yang lain juga memilih hal serupa, sebut saja seperti Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir melalui pelatih Nilmaizar sudah memutuskan untuk meliburkan pemainnya sejak awal Oktober. 

Persebaya SurabayaAji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini