x

Pukul Telak Hajduk Split, Shin Tae-yong Puji Penampilan 2 Pemain Asal Jerman

Selasa, 20 Oktober 2020 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, dua pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji penampilan dua penggawa anyar Timnas Indonesia U-19 keturunan Jerman, Kelana Mahessa dan Kuah Mahessa. Bagi Shin Tae-yong keduanya berhasil menunjukkan penampilan yang ia inginkan.

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan besar dalam laga uji coba ke-11. Dimana Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 4-0 saat menghadapi Hajduk Split.

Baca Juga
Baca Juga

Empat gol Timnas Indonesia masing-masing dilesakan oleh Bagas Kahfa, Pratama Arhan, Beckham Putra, dan Jack Brown. Shin Tae-yong pun menilai kemenangan berkat pemain bekerja keras sepanjang pertandingan. Pergerakan tanpa bola pemain juga makin baik.

"Pemain menunjukkan performa ciamik pada pertandingan hari ini," ucap Shin Tae-yong.

Laga ini pun menjadi debut ia pemain keturunan Indonesia asal Jerman. Yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa. Meski baru bergabung penampilan keduanya mampu membuat Shin Tae-yong terpukau.

"Untuk dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya Garuda Muda akan menjalani uji coba lagi pada Jumat (23/10/20) mendatang. Saat ini total Garuda Muda sudah menjalani sebelas uji coba di Kroasia. Sebelas laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

PSSIHajduk SplitBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongLuah Fynn Jeremy MahessaKelana Noah Mahessa

Berita Terkini