☰
x

Dicoret Arsenal dari Skuat Liga Inggris, Ini Curhatan Panjang Mesut Ozil

Rabu, 21 Oktober 2020 23:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mesut Ozil menuliskan curhatan panjang di akun media sosialnya usai dicoret dari skuat Arsenal untuk gelaran Liga Inggris musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil menuliskan curhatan panjang di akun media sosialnya usai dicoret dari skuat Arsenal untuk gelaran Liga Inggris musim 2020/21.

Karier Mesut Ozil di Arsenal dinilai sudah habis. Gelandang asal Jerman itu sudah absen bermain bersama The Gunners saat kompetisi musim 2019/20 digelar setelah lockdown.

Musim baru 2020/21 juga tidak berpihak kepada Ozil. Awalnya Mikel Arteta membuang eks Real Madrid ini dari skuat Liga Europa. Puncaknya Ozil kini juga dibekukan dari skuat tim berjuluk Meriam London.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Selasa (21/10/20) waktu setempat, Mikel Arteta tidak mamasukkan nama Ozil dalam skuat Liga Inggris. Akibatnya Ozil tidak bisa bermain untuk Arsenal di Liga Inggris hingga Februari 2021 mendatang.

Keputusan Arsenal itu membuat Ozil merasa kecewa. Tak kuasa menahan rasa kecewanya, Ozil akhirnya menuliskan curhatan panjang di akun media sosial Instagram miliknya.

"Ini adalah pesan yang sulit untuk dituliskan kepada fans Arsenal. Saya sangat kecewa dengan fakta bahwa saya tidak didaftarkan di Liga Inggris yang sedang berjalan."

"Sejak saya menandatangani kontrak baru pada 2018, saya memberikan loyalitas dan kesetiaan kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan itu membuatku sedih karena sikap saya tidak berbalas," tulis Ozil.

Panjang lebar, Ozil menyinggung loyalitasnya yang dirasa tidak dibalas oleh pihak klub. Padahal ia selalu setia untuk bertahan di Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam curhatannya itu, Ozil sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah dan terus berlatih demi mendapatkan kesempatan kembali. Sebab, Ozil tidak ingin musim kedelapannya di Arsenal berakhir dengan buruk seperti ini.

Sementara itu, kontrak Mesut Ozil sendiri di Arsenal akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Setelah kontraknya berakhir, Ozil bakal meninggalkan Emirates Stadium karena ia sudah tidak mendapatkan tempat di skuat Arsenal.

ArsenalMesut OzilLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini