x

Prediksi Liga Europa Glasgow Celtic vs AC Milan: Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 21 Oktober 2020 16:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut prediksi pertandingan Glasgow Celtic vs AC Milan di ajang Liga Europa Grup H, Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB di Celtic Park.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Glasgow Celtic vs AC Milan di ajang Liga Europa Grup H, Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB di Celtic Park.

AC Milan yang berada di grup yang bisa dikatakan lumayan berat menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Kemenangan akan mendekatkan mereka pada ambisi untuk terus bisa melangkah di kompetisi antarklub Eropa kasta kedua ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka diprediksi akan tampil dengan determinasi tinggi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Jumat besok.

Baru saja meraih kemenangan penting dalam laga Derby della Madonnina, AC Milan melawat ke Skotlandia dengan semangat tinggi. Mereka tentu ingin meneruskan tren positif yang saat ini masih menyelimuti mereka.

Berlaga sebagai tim tamu, AC Milan diprediksi bakal tampil all-out. Zlatan Ibrahimovic dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Glasgow Celtic yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat AC Milan pulang ke Italia dengan raihan 3 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan babak grup Liga Europa yang akan mempertemukan Glasgow Celtic vs AC Milan ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Mohamed Elyounoussi (Glasgow Celtic)

Elyounoussi adalah pencetak gol penentu kemenangan Celtic atas Riga. Dirinya diharapkan mampu kembali menjadi jimat kemenangan Neil Lennon dengan raihan golnya dalam laga kontra AC Milan pada Jumat mendatang.

Hakan Calhanoglu (AC Milan)

Calhanoglu adalah otak kreativitas AC Milan di lini tengah. Playmaker berdarah Turki ini diharapkan bisa terus mengalirkan keran golnya dalam lawatan mereka ke Celtic Park pada Jumat mendatang.

Prakiraan Formasi Glasgow Celtic vs AC Milan:

Glasgow Celtic (3-5-2): Barkas; Jullien, Duffy, Ajer; Frimpong, Brown, Ntcham, McGregor, Laxalt; Ajeti, Griffiths.

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

5 Laga Terakhir Glasgow Celtic:

Riga FC 0-1 Celtic

Celtic 3-0 Hibernian

FK Sarajevo 0-1 Celtic

St Johnstone 0-2 Celtic

Celtic 0-2 Rangers

5 Laga Terakhir AC Milan:

AC Milan 3-2 Bodo/Glimt

Crotone 0-2 AC Milan

Rio Ave 2-2 AC Milan

AC Milan 3-0 Spezia

Inter Milan 1-2 AC Milan

Prediksi INDOSPORT:

Glasgow Celtic: 30%

Imbang: 25%

AC Milan: 45%

Liga EuropaAC MilanGlasgow CelticPrediksiAC Milan NewsBerita Liga Europa

Berita Terkini