x

PSHW Belum Puas Meski Timnya Menang 6-1 Lawan Persekam Metro FC

Kamis, 22 Oktober 2020 15:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain PSHW Bagus Prasetya (kanan) ditempel ketat pemain Persekam Metro FC.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 asal Kabupaten Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) tampaknya tidak terpengaruh dengan tidak pastinya kick-off Liga 2 2020. Mereka tetap fokus mempersiapkan tim dengan menggelar pertandingan uji coba.

Klub berjuluk Laskar Matahari itu pada Rabu (21/10/20) kemarin baru saja menggelar pertandingan uji coba lawan Persekam Metro FC. Hasil dari pertandingan tersebut mereka berhasil menang telak dengan skor 6-1.

Meski menang, pelatih PSHW Yusuf Ekodono tampak masih kurang puas dengan penampilan Venko dan kolega. Menurutnya dari pertandingan tersebut masih banyak sejumlah kekurangan yang masih perlu dibenahi.

Baca Juga
Baca Juga

“Masih banyak kekurangan. Terutama terkait organisasi bermain. Mudah-mudahan bisa terselesaikan sebelum mengikuti kompetisi,”  kata Yusuf Ekodono pada Kamis (22/10/20).

Disisi lain setelah pertandingan uji coba berakhir, manajer PSHW Suli Daim bakal mengadakan evaluasi dengan tim pelatih. Hal ini dilakukan untuk menentukan bentuk formasi terbaik untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2.

“Akan jadi evaluasi menyusun kerangka tim, mungkin dalam waktu dekat akan kita umumkan siapa saja,” kata Suli Daim.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu pertandingan uji coba PSHW vs Metro FC yang berlangsung di Lapangan Arhanud, Gedangan, Sidoarjo. Merupakan uji coba ketiga kalinya yang sudah dilakukan pada Oktober ini.

Dua pertandingan uji coba yang sudah dilalui PSHW yakni melawan Sinar Harapan dengan skor 5-1 di Lapangan Arhanud, Gedangan, Sidoarjo pada Sabtu (03/10/20). Kemudian pertandingan kedua melawan Persipa Pati dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Safinpati, Pati, Jawa Tengah pada Sabtu (17/10/20).

Liga IndonesiaYusuf EkodonoLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini