x

Manchester City Bukan Lagi Kandidat Juara Liga Inggris Musim ini

Minggu, 25 Oktober 2020 08:56 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Manchester City Bukan Lagi Kandidat Juara Liga Inggris Musim ini

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown memberikan tanggapannya mengenai perkembangan Manchester CIty di Liga Inggris musim ini. Menurutnya klub asuhan Pep Guardiola ini tak lagi jadi salah satu tim juara.

Laju Manchester City di awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini kurang mulus. Rasanya, The Citizens seperti bukan favorit juara saja.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City pun untuk sementara menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris,The Citizens meraih dua kali kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah dengan total delapan poin.

Sepertinya, awal musim ini laju pasukannya Pep Guardiola kurang meyakinkan. Hal itu pun diamini oleh eks pemain Arsenal, Martin Keown. Menurutnya Man City bukan lagi salah satu klub yang bisa menjadi juara di musim ini.

"Mereka berada di luar peringkat 10 besar, ini adalah sesuatu yang mengejutkan. Manchester City belum menemukan ritmenya, mereka bukan favorit juara lagi" kata Keown seperti dilansir dari BBC.

"Musim-musim sebelumnya Manchester City adalah klub raksasa yang sulit dikalahkan, tapi tidak untuk saat ini. Mereka begitu mudah kebobolan dan buntu di depan gawang,” terangnya.

Terlebih, Manchester City baru saja menelan hasil imbang melawan West Ham United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Pasukan Pep Guardiola ini harus puas dengan skor 1-1 dalam laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City memang sedang naik-turun performanya di kompetisi Liga Inggris musim ini. Akan tapi tampaknya, mereka harus segera bangkit demi bisa meraih hasil positif dan menjadi pesaing sebagai salah satu tim yang bisa mendapatkan gelar juara.

Tengah pekan minggu depan, jadwal padat menanti Manchester City. Mereka akan menghadapi Marseille di Liga Champions, serta Sheffield United di akhir pekan pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Manchester CityLiga Primer InggrisMartin KeownLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini