x

Persebaya Libur, Irfan Jaya Langsung Pulang Kampung

Minggu, 25 Oktober 2020 20:39 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Winger klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memilih langsung pulang ke kampung halaman, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

INDOSPORT.COM - Winger klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memilih langsung pulang ke kampung halaman, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Keputusan itu dipilih setelah mendengar jika Aji Santoso sudah memutuskan meliburkan tim Persebaya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan untuk pulang yang dilakukan Irfan Jaya pun terbilang cepat, sehari setelah Persebaya menggelar latihan terakhir yakni Jumat (23/10/20) kemarin.

"Saya pulang hari Sabtu, sekitar jam 13.00 WIB," kata Irfan Jaya saat dihubungi awak media berita olahraga  pada Minggu (25/10/20).

Alasan Irfan ingin cepat-cepat segera pulang kampung karena ingin berkumpul dengan keluarga. "Saya juga mau jenguk orang tua sakit," jelas bapak dua orang anak itu.

Pemain Timnas Indonesia itu juga mengajak serta anak dan istrinya untuk pulang kampung, meskipun baru saja menyusulnya ke Surabaya.

Sementara itu, selain berencana untuk menjenguk orang tuanya yang sakit, Irfan juga berencana untuk mengerjakan beberapa kegiatan yang terbengkalai. Salah satunya adalah melanjutkan renovasi rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mau melanjutkan renovasi rumah dan berkumpul bersama keluarga lagi di rumah sambil tetap menjalankan latihan," tutupnya.

Sekedar informasi langkah Aji Santoso meliburkan latihan karena melihat lanjutan Liga 1 yang tidak jelas sampai saat ini. Dirinya baru melanjutkan latihan Persebaya lagi jika sudah ada kabar dari federasi soal kelanjutan kompetisi.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Irfan JayaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini