x

Depresi Dilepas Klub, Jebolan Akademi Man City Ini Putuskan Bunuh Diri

Senin, 26 Oktober 2020 16:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Kabar duka menyelemuti Manchester City setelah salah satu jebolan akademi mereka diketahui memutuskan untuk bunuh diri usai dicoret dan dilepas oleh klub.

Sosok tersebut bernama Jeremy Wisten, pemain berusia 17 tahun yang dilaporkan bunuh diri usai mengalami depresi karena dilepas oleh Man City.

Baca Juga
Baca Juga

Wisten yang masih berusia 17 tahun itu sempat menimba ilmu di Man City sebelum kemudian dilepas dari klub setelah sempat disebut-sebut bakal menjadi pemain masa depan The Citizens.

“Keluarga besar Manchester City berduka atas kepergian eks pemain akademi, Jeremy Wisten. Kami mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga dan teman yang ditinggalkan,” tulis pernyataan resmi Manchester City di akun Twitter resmi milik mereka.

Bek kelahiran Malawi yang berimigrasi ke Britania Raya bersama keluarganya saat masih bayi dulu ini bergabung bersama akademi elit Man City pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu dirinya masih berusia 13 tahun dan sebelumnya sempat menimba ilmu di Altrincham Juniors serta De La Salle. Penampilan apiknya di kedua klub tersebut menarik minat pemandu bakat Man City yang berharap dirinya bisa menjelma menjadi bek papan atas Inggris.

Kepergian Wisten dengan cara yang tragis ini membuka mata para pelaku sepakbola Inggris atas pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental para pemain muda yang kerap disepelakan dan dianggap sebagai sesuatu yang tak penting.

Manchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini