x

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Dikudeta Real Sociedad

Senin, 26 Oktober 2020 09:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini di mana Real Sociedad sukses mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen usai menang atas Huesca.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini di mana Real Sociedad sukses mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen usai menang atas Huesca.

Real Sociedad melakoni laga kontra Huesca pada pekan ke-7 LaLiga Spanyol 2020/21 di Stadion Anoeta kemarin, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, skuat asuhan Imanol Alguacil sukses meraih poin penuh usai mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Hasil positif ini membuat Real Sociedad berhasil mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 14 poin.

Granada secara mengejutkan mampu merangsek di posisi ke-3 LaLiga Spanyol usai menang tipis atas Getafe. Raihan 3 poin tersebut membuat mereka saat ini memiliki poin 13, sama dengan jumlah poin yang dimiliki oleh Real Madrid.

Hasil kejutan datang dari Cadiz yang mampu menahan Villarreal dengan skor 0-0. Hasil imbang tersebut membuat mereka bertengger di posisi ke-6 dengan raihan 11 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara bagi Villarreal, hasil imbang kontra Cadiz tersebut membuat mereka bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 12 poin.

Berikut Klasemen Serie A Italia Hari Ini, Senin (26/10/2020):

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadVillarrealLiga SpanyolKlasemenBerita Liga Spanyol

Berita Terkini