x

Prediksi Liga Champions Monchengladbach vs Real Madrid: Bisa Menang Zidane?

Senin, 26 Oktober 2020 16:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Borussia Monchengladbach vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Champions 2020-2021 di babak penyisihan Grup B antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid.

Matchday kedua fase grup Liga Champions akan segera tiba, dengan juara bertahan LaLiga Spanyol, Real Madrid melawat ke Jerman untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIb di Stadion Borussia-Park,

Melakoni pertandingan ini, kedua tim akan saling sikut untuk mengantongi tiga poin perdana di Grup B. Pasalnya pada laga perdana mereka tidak memberi hasil yang memuaskan.

Baca Juga
Baca Juga

Tuan rumah Borussia Monchengladbach menduduki posisi kedua, di belakang Shakthar Donetsk, dengan satu angka setelah hanya bermain imbang melawan Inter Milan. Sedangkan Madrid jadi juru kunci usai dikalahkan Shakhtar di hari yang sama.

Borussia Monchengladbach sendiri telah bermain bagus di ajang Bundesliga Jerman sejauh ini dan berada di posisi kelima klasemen sementara. Hasil imbang melawan Inter pekan lalu jadi modal utama tim asuhan Marco Rose mengancam Real Madrid yang sedang dalam misi kebangkitan.

Ya, Los Blancos memang baru pulih dari kekalahan mengejutkan mereka melawan Shkahtar Donetsk dengan memetik kemenangan dari rival berat Barcelona di ajang El Clasico LaLiga Spanyol di Camp Nou akhir pekan ini.

Sebelum kemenangan dramatis itu, pasukan Zinedine Zidane belum mencapai kondisi terbaiknya dalam sebulan terakhir. Itulah mengapa mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini.

Menurut catatan head-to-head, Monchengladbach dan El real baru bertemu dua kali. Keduanya berlangsung pada musim 1975-1976, dengan Madrid menang secara agregat 3-1 berkat keunggulan gol tandang.

Akan tetapi, Real Madrid saat ini sedang tidak dalam performa terbaiknya dan perlu mereplikasi performa mereka melawan Barcelona untuk memenangkan laga ini.

Di sisi lain, Monchengladbach menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, sehingga ini bakal jadi keunggulan tersendiri bagi tim Jerman saat meladeni Madrid.

Meski begitu, Real Madrid tetap akan ditunggu momen kebangkitannya karena mereka bakal diperkuat oleh Eden Hazard yang dipastikan pulih dari cedera.

Prediksi Susunan Pemain:

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer; Ramy Bensebaini, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Stefan Lainer; Florian Neuhaus, Christoph Kramer; Marcus Thuram, Breel Embolo, Jonas Hofmann; Alassane Plea.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Eder Militao, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Player to watch:

Monchengladbach: Jonas Hofmann

Pemain asal Jerman berusia 28 tahun ini baru saja menebar ancaman untuk Inter Milan. Bermain di posisi sayap, ia siap untuk mengejutkan barisan belakang Nerazzurri.

Real Madrid: Eden Hazard

Nama Hazard masuk ke dalam 21 pemain yang dibawa Zinedine Zidane untuk menghadapi Monchengladbach. Baik akan jadi starter atau pengganti, Hazard diharapkan bisa memberi dampak dalam laga nanti.

5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach:

(24/10/20) Mainz 2-3 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)

(22/10/20) Inter Milan 1-1 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)

(18/10/2020) Borussia Monchengladbach 1-1 Wolfsburg (Bundesliga)

(03/10/2020) FC Koln 1-3 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)

(26/09/2020) Borussia Monchengladbach 1-1 Union Berlin (Bundesliga)

Baca Juga
Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

(24/10/20) Barcelona 1-3 Real Madrid (LaLiga Spanyol)

(21/10/20) Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)

(17/10/20) Real Madrid 0-1 Cadiz (LaLiga Spanyol)

(04/10/20) Levante 0-2 Real Madrid (LaLiga Spanyol)

(01/10/20) Real Madrid 1-0 Real Valladolid (LaLiga Spanyol)

Prediksi Indosport:

Borussia Monchengladbach: 55%

Real Madrid: 30%

Imbang: 15%

Real MadridLiga ChampionsBorussia MonchengladbachPrediksiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini