x

Pulang ke Serbia, Witan Sulaeman Belum Puas dengan Aksinya TC Timnas U-19

Senin, 26 Oktober 2020 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman dalam laga lawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman mengatakan belum puas dengan penampilannya selama pemusatan latihan di Kroasia. Ia mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, baik secara individu maupun tim.

Menurut Witan, para pemain Timnas U-19 telah menjalan instruksi tim pelatih dengan baik. Namun, hal itu belum cukup karena mereka harus berusaha lebih keras jika ingin sukses di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Pelatih memberikan kami banyak materi latihan dan kami selalu fokus untuk mengikuti arahannya. Meski begitu kami masih ada kekurangan dan evaluasi untuk tim," katanya dalam rilis PSSI.

"Untuk itu, kami harus cepat perbaiki dan selalu bekerja keras," imbuh pemain milik klub klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan sudah berpisah dengan rombongan Timnas U-19, sebab langsung menuju ke Serbia untuk bergabung dengan klubnya, FK Radnik. Dirinya juga mendapat pesan penting dari pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong. 

Baca Juga
Baca Juga

"Witan dan elkan memang menjadi inti di skuat ini. Semoga saat mereka kembali ke klub, mereka bisa menjaga level permainan," ujar Shin Tae-yong.

Selama pemusatan latihan di Kroasia, Witan selalu jadi andalan Timnas U-19 di 11 laga uji coba. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu dimainkan sebagai gelandang sayap kanan dan mampu mencetak tiga gol.

PSSIBola InternasionalWitan SulaemanTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongFK Radnic Surdulica

Berita Terkini