x

Ternyata Ini Profesi Ozil Usai Dicoret dari Daftar Skuat Arsenal

Senin, 26 Oktober 2020 13:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Dicoret dari skuat Arsenal serta dipastikan tidak mendapatkan kesempatan bermain membuat Mesut Ozil terpaksa harus beralih profesi.

INDOSPORT.COM – Dicoret dari skuat Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa serta dipastikan tidak mendapatkan kesempatan bermain membuat Mesut Ozil terpaksa harus beralih profesi.

Ozil dipastikan tidak akan mendapat kesempatan bermain setelah namanya dicoret dari daftar skuat Arsenal untuk Liga Inggris dan Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya kemudian diketahui beralih profesi sebagai ‘admin media sosial’ dan aktif bermain Twitter yang mayoritas berisi tentang kabar terbaru di dunia sepakbola serta prediksi dan ulasan mengenai Arsenal.

Tampaknya dengan gaji sebesar 350 ribu poundsterling (sekitar Rp6,6 miliar) per pekan, Ozil merupakan admin media sosial bergaji tertinggi di dunia saat ini.

Keaktifan Ozil sebagai admin media sosial terlihat setelah dirinya dipastikan tidak masuk ke dalam skuat Arsenal untuk Liga Inggris 2020/21 ini.

Dirinya diketahui mengabarkan kemenangan Arsenal atas Rapid Wien di ajang Liga Europa melalui akun Twitter pribadinya. Kabar yang menjadi salah satu twit termahal yang harus dibayar oleh The Gunners.

Hal mengejutkan lainnya selain fakta jika dirinya menerima 50 ribu poundsterling (sekitar Rp955,9 juta) per hari adalah dirinya juga menyelipkan humor serta banter pada cuitannya.

Tak hanya itu, salah satu pemain paling kreatif di dunia ini juga mengadakan polling seperti sewajarnya admin media sosial lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya fakta jika Ozil menjadi admin media sosial akan menjadi salah satu kesia-siaan yang terjadi di dalam sepakbola era modern saat ini.

Mengingat dirinya yang masih mau berjuang untuk kembali mendapatkan tempat reguler—di mana hal tersebut tampak mustahil—Ozil sepertinya masih akan menjalani profesi barunya ini hingga periode pendaftaran skuat yang akan kembali berlangsung tahun 2021 mendatang.

Kecuali jika ia kemudian memutuskan untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan.

ArsenalMesut OzilLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini