x

Top Skor Ligue 1 Sementara: Mbappe Ditemani 2 Predator Klub Gurem

Senin, 26 Oktober 2020 09:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bomber andalan PSG, Kylian Mbappe, ditemani oleh 2 predator klub gurem di daftar teratas top skor Ligue 1 hari ini, Senin (26/10/2020).

INDOSPORT.COM – Bomber andalan PSG, Kylian Mbappe, ditemani oleh 2 predator klub gurem di daftar teratas top skor Ligue 1 hari ini, Senin (26/10/2020).

Kedua predator dari klub gurem tersebut menemani Kylian Mbappe di urutan teratas pemain tersubur Ligue 1 di pekan ke-8 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua sosok tersebut adalah Boulaye Dia dari Reims dan Ibrahima Niane dari Metz. Keduanya memiliki raihan gol yang sama dengan Mbappe yang memiliki raihan 6 gol.

Raihan gol Dia melesat menjadi 6 buah usai dirinya mencatatkan hattrick di laga kontra Montpellier. Dalam laga tersebut, 3 gol miliknya berhasil mengantarkan kemenangan untuk Reims.

Sementara raihan 6 gol Mbappe didapatkan usai bomber muda PSG tersebut sukses menyarangkan brace dalam laga kontra Dijon.

Di bawah ketiga bomber tersebut, nama Memphis Depay dan Wissam Ben Yedder hadir dengan raihan gol yang sama, yakni 5 gol.

Pundi-pundi gol Depay bertambah usai dirinya sukses menjadi salah satu pemain yang berkontribusi atas kemenangan 4-1 yang Lyon terima dalam laga kontra AS Monaco.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara untuk Yedder, jumlah golnya bertambah usai dirinya sukses menjadi satu-satunya pencetak gol AS Monaco kala dibantai Lyon dengan skor 4-1.

Top Skor Ligue 1 Sementara, Senin (26/10/2020):

1) Boulaye Dia (Reims) – 6 gol

1) Ibrahima Niane (Metz) – 6 gol

1) Kylian Mbappe (PSG) – 6 gol

4) Memphis Depay (Lyon) – 5 gol

4) Wissam Ben Yedder (AS Monaco) – 5 gol

PSGMemphis DepayOlympique LyonBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Kylian MbappeTop SkorBerita Liga Prancis

Berita Terkini