x

Ada 2 Penalti Kontroversial di Laga AC Milan vs AS Roma, Ini Respons Fonseca

Selasa, 27 Oktober 2020 06:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Paulo Fonseca memberikan komentar terkait dua penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit Piero Giacomelli di laga AC Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Paulo Fonseca memberikan komentar terkait dua penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit Piero Giacomelli di laga AC Milan vs AS Roma, Selasa (27/10/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara AC Milan vs AS Roma berjalan sengit hingga berakhir imbang 3-3. Di kubu Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan dilengkapi Alexis Saelemaekers.

Sedangkan tiga gol I Giallorossi dicetak oleh pemain yang berbeda-beda, yaitu Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan terakhir Marash Kumbulla.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga ini, sempat terjadi insiden penalti kontroversial. Satu diberikan kepada AS Roma, dan yang lainnya dihadiahkan kepada Il Diavolo.

Menanggapi keputusan wasit tersebut, pelatih I Lupi yang bernama Paulo Fonseca buka suara. Fonseca memaklumi kesalahan yang dibuat oleh wasit pemimpin laga.

"Saya tidak perlu berkomentar, kami semua memiliki hari-hari di mana kami melakukan kesalahan. Dia (wasit) melakukan kesalahan untuk kedua tim," ucap Fonseca kepada Sky Sports pasca pertandingan.

Lebih lanjut, Fonseca mengatakan bahwa ia tidak puas dengan hasil imbang melawan AC Milan. Pasalnya, Fonseca mengincar kemenangan dari skuat asuhan Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

"Bukan itu (imbang) yang saya inginkan, karena saya ingin menang. Tapi setelah semua yang terjadi, setelah tertinggal tiga kali, saya pikir itu adalah hasil yang positif," imbuhnya.

Atas hasil imbang ini, posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 masih belum tergeser karena mengumpulkan 13 poin. Sementara AS Roma masih tertahan di urutan ke-9 dengan raihan 8 poin.

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaLiga ItaliaSepak BolaPaulo FonsecaBerita Liga Italia

Berita Terkini