x

Bahas Program Lanjutan Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong Segera Bertemu PSSI

Selasa, 27 Oktober 2020 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Timnas U-19 Latihan dan Dipimpin Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 sudah menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda kini sudah dalam perjalanan menuju Indonesia.

Selepas kembali ke tanah air, David Maulana dan kolega dikembalikan ke klub masing-masing. Namun ha itu tidak akan lama.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong tidak mau berleha-leha. Pelatih asal Korea Selatan ini segera bertemu dengan PSSI untuk membahas rencana pemusatan latihan selanjutnya.

Terlebih Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal tampil di Toulon Tournament di Prancis karena panitia masih mengkhawatirkan pandemi Covid-19.

"Untuk program Timnas Indonesia U-19 selanjutnya, besok akan dibahas dengan Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri," kata Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berada di Kroasia, selain latihan, Timnas Indonesia U-19 juga melakoni total 11 pertandingan uji coba. Yaitu menghadapi Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1, 1-1), Bosnia-Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1, 0-0), dan Hajduk Split (4-0).

PSSITimnas u-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Berita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini