x

Bukan FC Utrecht, Bagus Kahfi Diminta Bergabung ke Klub Belanda Ini

Selasa, 27 Oktober 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Setelah mengungkap kedekatan dengan FC Utrecht, pesepak bola nasional Amiruddin Bagus Kahfi justru diminta untuk bergabung ke klub Belanda lainnya.

Kedekatan Bagus Kahfi dan FC Utrect terlihat saat saudara kembar Bagas Kaffa itu sedang sedang melawat ke Belanda dan mengikuti media sosial klub Eredivisie tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah viral di media sosial, Bagus Kahfi akhirnya mengunggah sebab kehadirannya di FC Utrecht adalah untuk menjalani terapi pemulihan cedera kaki kirinya.

"Terima kasih FC Utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulis Bagus Kahfi di akun Instagram pribadinya, Senin (27/10/20).

Unggahan tersebut tentu menuai perhatian, sebab Bagus Kahfi turut melampirkan potret dua pesepak bola naturalisasi asal Belanda yang merupakan jebolan FC Utrecht.

Ya, potret Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim masih bisa ditemukan di markas FC Utrecht. Hal ini memancing pemain naturalisasi lainnya, Diego Michiels, untuk berkomentar.

"Ade harus ke GA Eagles," komentar dari @diegomichiels24.

"Insya Allah legenda," timpal Bagus Kahfi sembari membubuhi emoticon tertawa.

"Aamiin," balas kapten Borneo FC itu lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Go Ahead Eagles adalah klub yang membesarkan nama Diego Michiels sejak level junior hingga memasuki tim senior, sebelum hijrah ke Indonesia.

Melihat riwayat tersebut, tentu GA Eagles cukup ramah untuk pemain muda seperti Bagus Kahfi, tak lupa dengan bantuan dan rekomendasi dari Diego Michiels.

BelandaDiego MichielsEredivisie BelandaInstagramLiga IndonesiaFC UtrechtBagus KahfiBola Indonesia

Berita Terkini