x

Hadapi Monchengladbach, Zidane Ingin Performa Real Madrid di El Clasico

Selasa, 27 Oktober 2020 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Zinedine Zidane di laga Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane berharap skuat Real Madrid bisa tampil baik seperti di El Clasico saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach untuk Liga Champions para Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Pertandingan melawan Monchengladbach hanya berselang tiga hari setelah Real Madrid sukses memetik kemenangan 3-1 di kandang Barcelona dalam duel El Clasico.

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan hasil yang sangat memuaskan setelah menelan dua kekalahan beruntun, dengan terakhir dipermalukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 untuk laga pembuka Liga Champions.

Jelang bentrokan melawan tim asal Jerman ini, Zidane pun menekankan bahwa dia ingin timnya bermain sama baiknya dengan El Clasico demi meraih tiga poin pertama di ajang Eropa musim ini.

“Kami sudah melihat banyak hal dari apa yang kami lakukan selama akhir pekan (memenangkan El Clasico), jadi kami harus memainkan pertandingan yang bagus selama 90 menit (melawan Monchengladbach) sebagai sebuah tim,” ujar Zidane dilansir dari Marca.

“Kami harus berjuang dan bermain bagus, dan itulah yang harus kami lakukan besok.”

“Kami harus tetap fokus dan berjuang, karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit. kami menghadapi tim yang sulit setiap tiga hari,” tambah pelatih asal Prancis ini.

Seperti diketahui, Madrid mempunyai catatan kurang oke sebelum El Clasico. Mereka menelan kekalahan beruntun di kandang setelah jeda internasional.

Cadiz dan Shakhtar Donetsk yang berhasil menaklukkan Real Madrid di Alfredo Di Stefano Stadium. Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol, setelah itu Shakhtar Donetsk yang membawa pulang kemenangan 2-3.

Dengan posisi Real Madrid saat ini sebagai posisi juru kunci grup B, mereka pun diwajibkan meraih kemenangan di laga melawan Monchengladbach demi menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Zidane sendiri memastikan akan memboyong 21 pemain andalannya untuk laga tersebut. Satu di antara nama yang diumumkan untuk pertandingan ini adalah Eden Hazard.

Hazard dikabarkan telah sembuh dari cedera dan terlihat sudah berlatih dengan para pemain Madrid lain pada Minggu (25/10/20) waktu Spanyol. Ini merupakan kali pertama Hazard masuk skuad Real Madrid di ajang Liga Champions musim 2020-2021.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLiga ChampionsBorussia MonchengladbachEl ClasicoBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini