x

Jelang Lawan Barcelona, Juventus Bakal Ditinggal 4 Pemain Kunci Mereka

Selasa, 27 Oktober 2020 10:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Leonardo Bonucci menjadi salah satu pemain kunci Juventus yang bakal absen jelang laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions Grup G, Kamis (29/10/2020) besok.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Barcelona di ajang Liga Champions Grup G, Kamis (29/10/2020) besok, Juventus bakal ditinggal absen oleh 4 pemain kunci mereka.

Juventus kemungkinan besar akan menjalani laga berat kontra Barcelona tanpa diperkuat oleh 4 pemain kunci mereka yang kabarnya masih menjalani perawatan karena cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari AS menyebutkan jika Juventus tidak akan diperkuat oleh Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, dan Alex Sandro yang absen karena masih menjalani perawatan pasca cedera.

Bonucci sendiri dilaporkan mengalami cedera paha kala menghadapi Verona dan harus ditarik pada menit ke-75 dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut.

Meskipun cedera yang ia alami tidak terlalu parah, namun dirinya kemungkinan besar bakal absen dalam laga kontra Barcelona tersebut.

Selain Bonucci yang baru saja mengalami cedera, Juventus juga dipastikan tidak dapat memainkan De Ligt, Chiellini, dan Alex Sandro yang belum pulih dari cedera yang menimpa mereka.

Hal ini tentu saja membuat Andrea Pirlo pusing tujuh keliling. Pasalnya, dirinya hanya memiliki Merih Demiral dan Danilo sebagai opsi di lini belakang.

Deretan pemain kunci yang absen tersebut bisa saja bertambah jika tes swab yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo masih menunjukkan hasil positif.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Ronaldo harus menjalani tes swab 24 jam jelang laga kontra Barcelona sebelum bisa diturunkan oleh Pirlo dalam laga big match tersebut.

Baik Juventus maupun Barcelona sukses meraih kemenangan dalam laga perdana Liga Champions Grup G kemarin. Nyonya tua sukses membungkam Dynamo Kiev dalam lawatannya ke Ukraina. Sementara Barcelona sukses melibas Ferencvaros dengan skor telak 5-1 kala menjamu raksasa Hungaria itu di Camp Nou.

Cristiano RonaldoBarcelonaLiga ChampionsJuventusLeonardo BonucciBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini