x

Top Skor Sementara Liga Inggris: Son Heung-min Terganas

Selasa, 27 Oktober 2020 07:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Top Skor Sementara Liga Inggris: Son Heung-min Terganas

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 di mana pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min menjadi tersubur.

Son Heung-min menjadi penentu saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan keenam di Turf Moor, Selasa (27/10/2020 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain Korea Selatan itu mencetak gol tunggal di laga itu, pada menit ke-70. Ia menjebol gawang lawan dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Harry Kane.

Gol ini memastikan kombinasi Harry Kane dan Son Heung-min kian padu seiring waktu. Keduanya seperti menciptakan hubungan telepati di lapangan.

Kini mereka sudah berkombinasi menciptakan 29 gol. Sebelumnya hanya dua pemain Liga Inggris, Didier Drogba dan Frank Lampard, yang pernah berkombinasi menghasilkan lebih banyak gol, yakni 36.

Dari gol yang diciptakan oleh Son Heung-min dalam pertandingan Tottenham melawan Burnley tersebut menjadikannya sebagai pemain yang paling subur menjebol gawang lawan. Dalam artian menjadi pemimpin daftar top skor sementara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Korea Selatan ini ternyata berhasil mengalahkan dominasi Dominic Calvert-Lewin di daftar puncak sementara top skor Liga Inggris. Saat ini Son sendiri berhasil unggul satu gol dengan pemain Everton tersebut.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim ini:

8 gol: Son Heung-min (Tottenham)
7 gol: Dominic Calvert-Lewin (Everton)
6 gol: Mohamed Salah (Liverpool), Patrick Bamford (Leeds United), Jamie Verdy (Leicester)
5 gol: Harry Kane (Tottenham), Wilfried Zaha (Crystal Palace)
4 gol: Neal Maupay (Brighton), Callum Wilson (Newcastle), Danny Ings (Southampton), Sadio Mane (Liverpool).

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini