x

Jelang Lawan Barcelona di Liga Champions, Juventus Krisis Bek Tengah

Rabu, 28 Oktober 2020 01:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Juventus mendapatkan kabar buruk karena mengalami krisis bek tengah jelang laga melawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Juventus mendapatkan kabar buruk karena mengalami krisis bek tengah jelang laga melawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Matchday kedua Liga Champions akan menyajikan pertandingan akbar antara Juventus vs Barcelona. Bertindak sebagai tuan rumah, Si Nyonya Tua kini sedang was-was.

Andrea Pirlo sudah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat dua tembok pertahanan, yaitu Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt. Sementara itu, Leonardo Bonucci masih diragukan karena sedang proses penyembuhan masalah ototnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Chiellini tidak akan berada di sana, Bonucci sedang mencoba untuk pulih dan kami belum menerima izin dari dokter untuk memainkan De Ligt," ucap Pirlo dikutip dari Football Italia.

Oleh sebab itu, Pirlo menegaskan akan memanfaatkan pemain yang tersedia. Pirlo menyebutkan ia akan bermain dengan empat bek saat melawan Barcelona.

"Kami akan mengandalkan pemain yang kami miliki. Barcelona tim kuat dan memiliki mental juara hebat. Jadi kami harus memainkan permainan yang hebat juga. Saya akan maju dengan empat bek karena saya hanya memiliki empat bek," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona dan Juventus mengawali pertandingan perdana Liga Champions dengan raihan maksimal. Blaugrana menang besar dari Ferencvaros, sementara Bianconeri sukses meraih tiga angka saat bertandang ke Dynamo Kyiv.

Saat ini Barcelona ada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan raihan 3 poin. Juventus ada di bawahnya dengan poin sama, tapi kalah dalam produktivitas gol.

BarcelonaLiga ChampionsAndrea PirloJuventusGiorgio ChielliniLeonardo BonucciMatthijs de LigtSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini