x

Respons Kadek Agung Terkait Latihan Bali United Pindah ke Kedonganan

Rabu, 28 Oktober 2020 16:36 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana (kanan).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana merasakan suasana berbeda ketika timnya mulai berlatih di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Kuta, Badung. Kepindahan ini menjadi penyegaran lantaran selama ini berlatih di kawasan Legian.

Bali United harus pindah lapangan latihan sejak Senin (26/10/20) lalu. Pasalnya, Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra mulai direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Lapangan Penataran Agung pun jadi pilihan Bali United. Mereka sudah sekali latihan di Kedonganan,. Sementara sesi latihan Selasa pagi terpaksa dibatalkan lantaran hujan deras mengguyur wilayah Kedonganan.

Baca Juga
Baca Juga

"Rasanya pasti berbeda. Suasana jadi baru. Bagus juga untuk pemain biar tidak merasa bosan," ucap Kadek Agung, Rabu (28/10/20).

Sejak 3 Agustus lalu, Bali United memang selalu berlatih di Lapangan Trisakti. Lapangan yang berada di Legian itu jadi pilihan karena punya lapangan bagus serta jaraknya sangat dekat dari Mes Bali United.

Untuk itu, kepindahan ini layaknya menjadi sebuah penyegaran bagi skuat Serdadu Tridatu. Para pemain juga akan sering melewati jalan-jalan berbeda, seperti ketika berangkat ke Trisakti.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya baru latihan sekali di Kedonganan. Dulu tahun 2018, Bali United pernah berlatih di sana juga," tutur eks Timnas U-23 ini.

Bali United akan terus berlatih, meski banyak klub mulai meliburkan tim. Bali United masih yakin Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Untuk itu, Fadil Sausu dkk. terus dijaga kondisinya.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1I Kadek Agung Widnyana PutraLiga 1 2020

Berita Terkini