x

Bukan Cuma Timnas U-19, Shin Tae-yong Siapkan Road Map untuk Tim Senior

Kamis, 29 Oktober 2020 09:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa Shin Tae-yong tidak akan melupakan kewajibannya di Timnas Indonesia senior.

INDOSPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa Shin Tae-yong tidak akan melupakan kewajibannya di Timnas Indonesia senior. Pelatih asal Korea Selatan tersebut diketahui sudah menyusun road map untuk Timnas Indonesia senior.

Shin Tae-yong memang belakangan disibukkan dengan Timnas Indonesia U-19. Ia baru saja selesai memimpin pemusatan latihan di Kroasia.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Shin Tae-yong juga memikirkan nasib Timnas Indonesia senior. Dia pun akan memulai pemusatan latihan Timnas senior dalam waktu dekat ini.

"Tadi malam kami sudah berbicara dengan Shin Tae-yong dan dia sedang buat road map. Roadmap senior berhubungan dengan Timnas Indonesia U-19," kata Yunus.

Yunus menambahkan pengumuman terkait pemusatan latihan Timnas Indonesia akan dilakukan dalam waktu dekat. 

"Dua hari lagi ada pengumuman dan ada TC senior juga. Ada TC lanjutan dan ini berhubungan dengan timnas senior kita," tambah ia.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Timnas Indonesia senior punya beberapa agenda di tahun 2021. Seperti Piala AFF pada April-Mei tahun depan hingga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang jadwalnya masih misterius.

Masih belum bisa dipastikan di mana TC Timnas U-19 dan senior akan dilaksanakan. Namun, ada beberapa opsi dari PSSI untuk Timnas Indonesia U-19 yakni Belanda, Jepang dan Korea Selatan.

Timnas u-19Timnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini