x

Liga 1 Mundur Lagi, Bali United Langsung Hentikan Program Latihan

Kamis, 29 Oktober 2020 21:59 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur hingga Februari 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur hingga Februari 2021. Skuat Serdadu Tridatu begitu kecewa dengan penundaan kompetisi yang sangat lama.

Bali United pantas kecewa dengan keputusan ini. Pasalnya, mereka sejak 3 Agustus lalu sudah memulai latihan. Mereka pun memanggil Willian Pacheco yang sempat kembali ke Brazil serta Paulo Sergio yang pulang ke Brasil.

Namun setelah tiga bulan bersiap, mereka harus menghadapi kenyataan kompetisi ditunda. Persiapan matang yang sudah dilakukan Fadil Sausu dkk. pun terasa sia-sia. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ini tidak bagus. Kita sedih dapat kabar ini. Bali United sudah sangat siap buat main bulan November. Semua pemain sudah kerja keras di latihan serta mengikuti protokol kesehatan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (29/10/20).

Kamis sore menjadi latihan terakhir Bali United tahun ini. Setelah ini Bali United meliburkan latihan. Para pemain mulai pulang ke daerah masing-masing.

"Ada pemain yang akan tetap di Bali, ada juga yang pulang ke daerahnya. Nanti ada program fisik dari pelatih fisik buat pemain kerja sendiri di rumah," tutur Teco.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United termasuk klub yang paling akhir meliburkan latihan. Mereka selama ini tetap latihan lantaran sangat yakin kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan pada bulan November ini. Bali United pun sempat mendatangkan eks bek Borneo FC U-18, Dance Kambu.

PSM Makassar, Barito Putera dan Persiraja Aceh yang sudah datang ke Yogyakarta sudah meliburkan latihan sejak pekan lalu. Kini semua hanya bisa pasrah anggaran yang dikeluarkan sejak awal tahun berakhir sia-sia.

PSSIBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini